Sabtu, 28 Juni 2014

pengalaman di singapore



29 mei 2014
Siti khoeriyah (yayah)
singapore
di airpot singapore ,kita langsung nunggu temen-temen lain sampai kumpul semua seteleh itu kami nunggu kontak dari mba sani tenteng penbokingan lunch tempat istirahat kami . awalnya kalo mba sani tidak ada komtak kami akan nunggu di tempat tunggu biasa ntapi beberapa saat kemudian mba sani menghubungi kak laksmi dan kami pun akhirnya bisa beristirahat di lunch yang nyaman .Sebelum ke lunch , kami ke petugas imigrasi dahulu
Sesampainya dari perjalanan Ngurahrai ,Bali ke Singapore aku dan temen-temen lain peserta I-US YLP program istirahat di lunch airpot cangi Singapore .
Di sana kita bisa istirahat dan tidur sejenak sambil menunggu penerbangan kita ke Tokyo .kita di bagi menjadi dua kelompok,yang satu bisa tidur di kamar dan satu kelompok lagi bisa makan cemilan dan santai dengan durasi dua jam dan kemudian kita tukar tempat antara yang tidur dan yang santai .yang sanatai bisa makan mi, cemilan ,coffe ,buah internet gratis ,nonton tv dl lean aku milih nyatai duluan. awalnya aku memilih untuk tidak tidur sama sekali tapi  setelah melihat tempat tidur yang empuk dan hangat plus tv aku jadi tertarik buat berbaring ,menutup seluruh badan dengan selimut n dengan tv tetep menyala tidur huh ,,
Saya akhirnya di bangunkan oleh kak yuda ,ternyata saya sudah di bangunkan beberapa kali tapi tidak ada jawaban gara-gara suara TVyang terlalu keras dan Itu membuat teman-teman saya khawatir ,waw itu memberi pelajaran sangat berharga buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by FThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates
NewBloggerThemes.com